Eden Hazard: Skuat Chelsea Keletihan

Eden Hazard: Skuat Chelsea Keletihan

websittaruhanbola.com – Eden Hazard mengakui bahwa menjalani laga dengan frekuensi yang tinggi membuat skuat Chelsea merasa kelelahan.

Walaupun telah terlempar dari Piala FA dan juga Capital One Cup, The Blues masih mempunyai jadwal yang terbilang padat karena mereka masih ikut di Liga Champions, selain ikut di Liga Primer Inggris yang mana mereka sedang menjadi pemuncak klasemen.

Untuk mengatasi hal itu, Hazard mengatakan bahwa Chelsea tidak harus selalu melakoni sesi latihan secara rutin setiap hari.

“Menurut saya tim ini kelelahan, namun itu normal lantaran kami telah memainkan banyak pertandingan,” ucap pemain muda Belgia itu pada London Evening Standard.

“Saat ini kami harus fokus pada latihan untuk berusaha memulihkan kami dan tetap berkonsentrasi. Saya harap kami tetap berada di puncak klasemen pada akhirnya nanti.”

“Kami mempunyai tim fisio dan juga dokter yang bagus penanganannya. Kami tidak berlatih giat setiap hari sebab sulit untuk memainkan sebuah pertandingan dan melakoni sesi latihan. Kami ingin tetap bugar dan 100 persen sehat.”

Para anak didik Jose Mourinho akan bertandang ke Aston Villa pada hari Sabtu 15 Maret ini sebelum mengundang Galatasaray di pertemuan kedua pada babak 16 besar di Liga Champions pertengahan minggu depan.