Emmanuel Adebayor Bugar Saat Hadapi Sunderland

Emmanuel Adebayor Bugar Saat Hadapi Sunderland

websittaruhanbola.com – Tottenham Hotspur mungkin bisa sedikit lega lantaran Emmanuel Adebayor bakalan dapat ikut bertanding di matchday 33 pada Liga Primer Inggris dengan lawan Sunderland yang akan digelar di White Hart Lane hari Senin 7 April mendatang.

Sang manajer Spurs yakni Tim Sherwood mengkonfirmasi hal ini seusai Adebayor balik berlatih pada hari Selasa 1 April kemarin. Adebayor sebelumnya tak dapat ikut berlaga karena cedera hamstring dan tumit semenjak Tottenham dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 1-0 pada tengah Maret lalu.

“Rasanya sangat senang bisa melihat dia kembali berlatih lagi. Kami akan terus memantau perkembangannya pada minggu ini dan semoga dia bisa kembali berlaga melawan Sunderland. Pastinya kami merasa kehilangan dia sebab dia tampil sangat bagus bersama kami,” ucap Sherwood di halaman resmi Spurs.

Semenjak Sherwood ditunjuk sebagai pengganti Andre Villas-Boas pada bulan Desember lalu, Adebayor lalu mendapat kepercayaan untuk menjadi pemain utama dan bahkan bisa menjadi top skor Totteham di EPL dengan mengemas delapan gol. Adapun, Spurs juga masih menanti kabar cedera Roberto Soldado dan juga Jan Vertonghen.