Esteban Cambiasso Merapat Ke Tottenham Hotspur

Esteban Cambiasso Merapat Ke Tottenham Hotspur

websittaruhanbola.com – Punggawa timnas Argentina Esteban Cambiasso masih ingin meneruskan karir sepakbolanya di Eropa kendati saat ini memiliki status bebas transfer karena kontraknya yang telah berakhir bersama dengan klub Serie A Italia FC Internazionale akhir musim lalu.

Esreban Cambiasso sendiri telah sepuluh tahun mengenakan jersey FC Internazionale dimana kubu La Beneamata tidak lagi memperpanjang kontrak gelandang yang berusia 34 tahun tersebut di Giuseppe Meazza. Daily Express melansir sebuah kabar jika sang gelandang veteran berpeluang besar untuk melanjutkan karirnya di Liga Primer Inggris memperkuat klub Tottenham Hotspur.

Kepada FC Inter News Cambiasso menyatakan jika dirinya masih akan melanjutkan karir sepakbolanya di daratan Eropa. Cambiasso menegaskan jika dirinya mendapat sejumlah tawaran dari beberapa klub besar Eropa dimana dirinya memiliki hak untuk merahasiakan pembicaraan-pembicaraan yang dilakukan.

Klub Inggris Tottenham Hotspur yang diarsiteki oleh oleh manajer asal Argentina Mauricio Pochettino diklaim menjadi salah satu klub yang tertarik mendaratkan Cambiasso musim panas ini.