Fazio Dipastikan Tetap Bertahan di Roma

Agen Casino

Fazio Dipastikan Tetap Bertahan di Roma – Federico Fazio semakin tambah lama berama AS Roma. Fazio resmi perpanjang kontraknya dengan Roma hingga tiga th. ke depan dengan kata lain 2020.

Bek tengah berumur 30 th. itu awalannya join Roma dari Tottenham Hotspur dengan status pemain utang dengan pilihan pembelian pada musim yang telah lewat. Penampilannya menunjang Giallorossi finish runner-up di belakang Juventus.

Hingga waktu ini, Fazio sudah bikin 59 tampilan buat Roma di segala laga dengan menyumbang empat gol. Dan pada musim ini, Fazio hampir tdk sempat tidak hadir dalam 11 laga timnya.

” Mulai sejak hari pertama, saya merasakan benar-benar nyaman disini dengan staf, tim, kotanya serta seluruhnya. Keluargaku serta saya benar-benar bahagia disini, ” ucap Fazio terhadap web site resmi Roma, yg diberitakan Football Italia.

” Berita baik bagiku dapat terus disini hingga sekurang-kurangnya 2020. Setelah itu, siapa yg tahu. “

Tampilan apik Fazio membuatnya di panggil kembali pada timnas Argentina. ” Dengan cara pribadi saya benar-benar girang dikarenakan saya selamanya berpikiran Federico jadi seseorang bek tengah yg benar-benar baik, ” timpal direktur berolahraga club Monchi.

” Dengan perpanjangan kontrak Fazio, kami sudah mengamankan satu dari lebih dari satu pilar scuad ini. “