FC Internazionale Harus Melego Pemainnya Agar Dapat Membeli Pemain Baru

FC Internazionale Harus Melego Pemainnya Agar Dapat Membeli Pemain Baru

websittaruhanbola.com – Sejatinya sang mantan direktur klub FC Internazionale yakni Ernesto Paolillo sedianya meyakini bila klub kesayangannya tersebut harus melego pemain pada bursa transfer pemain musim dingin nantinya.

Seperti yang diketahui, ada sejumlah nama di skuad Nerazzurri (Internazionale) yang sedianya memang telah dirumorkan bakal angkat koper dari Internazionale, dan salah satunya ialah sosok Mauro Icardi, yang memang disebut-sebut akan merapat ke klub elit penghuni Liga Primer Inggris, yaitu klub Chelsea.

“Saya memang tak tahu secara detail situasi dan kondisi di kubu Inter mengenai apa yang telah terjadi dengan pihak UEFA di Nyon,” ucap sosok mantan direktur itu ke media Fc Inter News. “Sedianya aturan FFP sudah sangat jelas, dan terkait kerugian yang telah mereka buat sendiri pada beberapa tahun yang terakhir sudah jelas bahwasanya mereka memang berada pada luar parameter.” imbuhnya.

“Cuma ada satu cara yang dapat mereka jalankan, yakni dengan menjual sejumlah punggawa mereka demi mendapat sosok pemain baru.” pendapatnya dengan tegas.