Filippo Inzaghi Kepada Para Skuad AC Milan

Filippo Inzaghi Kepada Para Skuad AC Milan

websittaruhanbola.com – Sejatinya sosok Filippo Inzaghi menuturkan kegembiraannya seusai sepuluh punggawa klub AC Milan berhasil meraih satu poin dari kunjungannya ke markas AS Roma, hari Minggu (21/12) dini-hari WIB.

Klub yang berjuluk Setan Merahnya Italia itu diketahui kehilangan satu sosok pemain seusai Pablo Armero diganjar sebuah kartu kuning untuk kali kedua pada waktu tersisa 20 menit laga berjalan, akan tetapi mereka sanggup menahan serangan dari klub ibu kota. Sedianya tambahan satu poin memangkas selisih angka AC Milan dengan klub Napoli yang diketahui menempati peringkat ke-tiga menjadi dua angka dan Inzaghi sangat bangga menyaksikan skuad asuhnya bermain yakni dengan hati.

“Saya sangat bangga dengan hasil imbang ini, khususnya setelah kami bermain dengan sepuluh punggawa. Waktu sbelum kartu merah dikeluarkan, saya pikir AC Milan mengontrol jalannya permainan dan dapat memenangkannya,” ucap Inzaghi ke media Sky Sport Italia.

“Beberapa bulan yang lalu saya tak pernah berpikir bahwa kami dapat datang ke tempat ini dan tampil di level sekarang dengan AS Roma. Saya begitu bangga kepada para pemain.” imbuhnya.