Gagal Bermain Pada Olimpiade 2016, Paulo Dybala Lebih Fokus Ke Liga Champions

Pemain yang berposisikan sebagai penyerang dari Juventus yaitu Paulo Dybala, mengungkapkan jika sempat ingin membela timnas Argentina pada Olimpiade 2016. Sesudah akhirnya belum dikabulkan, kemudian Dybala lebih memilih untuk fokus memperuat I Bianconerri agar bisa sebagai juara ajang Liga Champions musim depan.

Selain ternyata tidak masuk pada kalender dari FIFA, ternyata Juventus melarang sosok Dybala buat bermain pada Olimpiade 2016 demi bisa menjaga keadaannya agar selalu prima. Walau baru semusim saja berkostum Juventus, ternyata Dybala akan jadi sosok andalan area depan mengingat hengkangnya Alvaro Morata yang balik lagi diboyong klub dia sebelumnya Real Madrid.

“Saya sudah berbicara terhadap pihak klub, sekaligus para dewan direksi serta sosok manajer Massimilliano Allegri. Namun ternyata, saya tidak dapat merapat (bersama tim Argentina pada Olimpiade 2016),” jelas Dybala seperti yang sudah dilansir oleh Tyc Sports.

“Mereka berhasil menganalisis semua kondisi. Kami ingin bisa menjadi jawara kompetisi Liga Champions sampai berharap agar semua punggawa melewati pramusim jauh lebih baik.”