Gagal Meraih Juara, Steve Bruce Tetap Bangga Kepada Pemain Hull City

Gagal Meraih Juara, Steve Bruce Tetap Bangga Kepada Pemain Hull City

websittaruhanbola.com – Steve Bruce, sang manajer Hull City mengatakan bahwa dia tetap bangga kepada para pemainnya yang pernah membuat Arsenal ketinggalan dua gol sebelum pada akhirnya The Gunners berhasil menjalani comeback dan meraih kemenangan dengan skor 3-2 di final Piala FA, hari Sabtu 17 Mei.

James Chester dan juga Curtis Davies memberi keunggulan kepada The Tigers di permulaan babak pertama, sebelum Santi Cazorla langsung memberi balasan yang kemudian dilanjutkan dengan gol dari Laurent Koscielny yang mengharuskan extra time. Akan tetapi, di babak kedua pada perpanjangan waktu tersebut, Aaron Ramsey dapat mencetak gol kemenangan untuk mengakhiri paceklik gelar Arsenal dalam kurun waktu selama sembilan tahun.

“Kami bekerja keras hingga darah penghabisan. Anda tidak dapat menyalahkan satu pemain karena mereka sudah melakukan upaya dan juga determinasi yang tinggi. Pastinya saya bangga. Para pemain saya sangat hebat,” ucap Bruce kepada ITV.

“Akan tetapi, saya juga kecewa sebab sebenarnya kami mempunyai kesempatan emas untuk menjadi pemenang dan bakal menjadi salah satu momen pada saat tim underdog meraih kejuaraan Piala FA. Di lain hari, kami bakal memenanginya. Namun hari ini, usaha kami masih belum cukup,” tandasnya.