Gareth Bale Jelaskan Kekompakan Skuat Wales

Dengan melakoni beberapa kali laga uji coba sebelum masuk putaran final ajang Euro 2016 dengan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, tim nasional Wales begitu diragukan akan cemerlangnya ketika di Prancis.

Walau begitu pemain yang membela salah satu klub raksasa La Liga Spanyol yaitu Real Madrid menjadi bintang dari mereka juga, Gareth Bale, sama sekali tidak percaya jika skuatnya akan jadi sebuah Kuda Hitam saat di Euro 2016.

Melihat dari kekompakan yang luar biasa merupakan salah satu faktor yang lumayan penting, yang didatangkan saat persiapan turnamen.

“Kami telah seperti saudara saja. Kami juga sangat bersahabat, kami selalu bercanda bersama-sama, serta bertanding secara bersama juga. Namun ketika memasuki sebuah hal yang serius, kami semua berusaha satu sama lain juga,” kata Bale seperti yang sudah dikutip oleh BBC Sport.

“Ketika pada waktu yang sama kami juga melakukan bersenang-senang bersama. Kami semua disini beruang keras menjadi satu kesatuan. Kami melakukan penyerangan bersama, sekaligus saat melakukan bertahan.”