Home / Berita Bola / Gareth Bale Tertarik Untuk Bermain Di Major League Soccer (MLS)

Gareth Bale Tertarik Untuk Bermain Di Major League Soccer (MLS)

Gareth Bale Tertarik Untuk Bermain Di Major League Soccer (MLS) – Gareth Bale tertarik untuk bermain di Major League Soccer (MLS) kelak. Dia memandang MLS ini bertumbuh cukup cepat dalam tahun-tahun ini.
Kontrak Bale di Real Madrid masih sisa sampai Juni 2022. Tetapi,Agent88bet info jika dia ingin pergi dari Santiago Bernabeu telah marak terdengar semenjak awal musim ini.

Dia disampaikan pernah hampir masuk dengan club China, Jiangsu Suning. Walaupun selanjutnya transfer itu akibatnya gagal disangka sebab Madrid malas melepas pria 30 tahun.

Klub-klub MLS disebutkan meletakkan ketertarikan pada kapten tim nasional Wales itu. Bale sendiri tidak tutup peluang untuk bermain di MLS kelak.

Dia akui tertarik bermain di MLS sebab kempetisi ini bertumbuh cukup cepat. Hal itu diperlihatkan dengan makin beberapa pemain lulusan club teratas Eropa yang bermain disana.

“Saya benar-benar menyenangi liga itu. Mereka sudah bertumbuh cepat dalam tahun-tahun ini. Standard mereka jadi jauh lebih bagus, club lebih bagus,S128 begitupun sarana serta stadion, ” tutur Bale dalam podcast Hat-trick diambil dari AFP.

“Saat kami bermain di pramusim, kami memainkan pertandingan yang cukup susah… ini liga yang terus bertumbuh serta masih bakal bertumbuh

“Makin beberapa pemain yang ingin tiba ke Amerika serikat saat ini. Saya tentu tertarik juga karena itu, ” tuturnya.

Kesempatan Bale untuk geser dari Madrid akhir musim kelak termasuk cukuplah besar. Mengingat, dia tidak lagi jadi pilihan penting Zinedine Zidane. Bale musim ini baru mengepak 3 gol dari 18 performa sebelum sebelum pertandingan di Eropa disetop sebab epidemi Virus Corona.

About admin