Gareth Bale: Tidak Ada Bomber Inggris Yang Dapat Masuk Di Tim Wales

Sebelum pertandingan yang mempertemukan Inggris serta Wales, Gareth Bale ternyata balik lagi memberikan sebuah perang urat syaraf dengan mengatakan jika para punggawa The Three Lions sama sekali tidak bagus buat masuk skuat dari Chris Coleman.

Bale sebelumnya sudah mengungkapkan jika Wales memiliki semangat serta kebanggaan jauh lebih besar dibandingkan Inggris serta komentar ini memperoleh respon cepat dari Jack Wilshere sekaligus Roy Hodgson.

Saat ditanya jika sampai berapa banyak punggawa Inggris yang layak bertanding buat Wales, pemain yang sekarang ini sudah berumur 26 tahun memberikan jawaban: “Mungkin tidak ada”.

Hodgson kemudian menyatakan jika Bale memperlihatkan sebuah sikap kurang hormat sementara Wilshere menjelaskan jika Inggris memiliki tim yang jauh lebih bagus ketimbang Wales.

“Ketika konferensi pers kemudian ada satu orang mengungkapkan jika saya kurang menghormati Inggris – namun tidak dengan cara seperti itu. Mereka memiliki opini sendiri serta sebenarnya jujur saya sama sekali tidak peduli,” ungkapnya.

Kemudian Bale membenarkan tentang komentarnya menyangkut semangat dari Inggris yang belum tentu lebih besar dari Wales.