Gareth Bale: Wales Bukanlah Sekedar Tim Pelengkap Saja!

Pemain yang berposisikan sebagai winger andalan dari Wales yaitu Gareth Bale, memberikan nilai jika negaranya bukan saja sekedar pelengkap untuk ajang Euro 2016. Dirinya sampai siap menunjukkan bukti atas ucapannya dengan menumbangkan Inggris, Slowakia, dan Rusia yang sama-sama mengisi Grup B.

The Reds Dragons secara luar biasa dapat menembus babak final Euro sesudah absen pada kompetisi mayor ini kurang lebih 58 tahun. Meski minim sekali akan pengalaman, ternyata Bale begitu yakin jika negaranya dapat ikut serta bersaing serta melaju ke babak 16 besar nanti.

“Kami tidak hadir di sana tidak Cuma sekedar sebagai pelengkap jumlah saja,” katanya terhadap BBC Sport. “Kami berharap bisa memenangkan semua laga yang kami jalani, kami juga ingin sekali dapat menjadi juara grup, serta memberikan sebuah peluang besar untuk diri kami sendiri.”

“Tidak peduli siapa  saja yang kami lawan, kami tetap merasa percaya diri akan kemampuan yang kami miliki. Kami dapat menang. Kami bakal pergi serta berusaha untuk selalu melakukannya.”