Garry Monk Khawatir Dengan Sosok Benteke

Garry Monk Khawatir Dengan Sosok Benteke

websittaruhanbola.com – Sejatinya sang Manajer klub Swansea City yakni Garry Monk sedianya meminta punggawanya untuk mewaspadai sosok Christian Benteke menjelang duel yang sedianya mempertemukan klubnya dengan klub Aston Villa pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di matchday yang ke-18, hari Jumat malam (26/12) WIB.

Seperti yang diketahui, sosok Benteke perlahan sedianya mulai menunjukkan sebuah ketajamannya seusai sembuh dari cidera dan kehebatan dari sang penyerang Belgia tersebut sedianya disadari olehnya (Monk).

Namun akan tetapi, sang manajer klub yang berjuluk The Swans ini sangatlah merasa pede guna meladeni kubu Villa yang sedianya mengandalkan sosok Benteke lantaran pada timnya terdapat sosok Wilfried Bony.

“Antara mereka berdua sangat lah kuat namun akan tetapi mempunyai tipe yang sangatlah berbeda,” demikianlah sosok Monk di media Daily Mail. “Sedianya saya bakal mengatakan bahwa sosok Benteke lebih begitu mobile, sosok pemain yang diketahui lebih suka bergerak serta mungkin berlari dan lebih sering dari pada sosok Bony. Namun akan tetapi sosok Bony lebih sangat efektif dari pada dia,” imbuhnya.