Gary Cahill: Kami Tampil Menyerang Lawan United

Gary Cahill: Kami Tampil Menyerang Lawan United

websittaruhanbola.com – Seperti yang diutarakan Gary Cahill, pertandingan besar antara Chelsea dan Manchester United di Markas Stamford Bridge pada hari minggu (19/1) esok bakal terasa berbeda dengan pertemuan pertama kedua tim tersebut pada musim ini di Markas Old Trafford.

Ketika itu taktik strategi yang diterapkan Jose Mourinho sedikit banyak dinilai negatif sebab The Blues terlihat sedang mencari titik aman dan mengambil inisiatif bertahan. Laga tersebut berlangsung dengan membosankan dan berkesudahan imbang tanpa ada torehan satu gol pun.

Cahill beranggapan karena pertemuan pertama laga tersebut saat masih di awal penghujung kompetisi dimana masih di pekan kedua, dan Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu, cukup wajar jika tim mereka lebih fokus bertahan dan menghidari kekalahan. Namun ia memastikan The Blues akan tampil habis-habisan di Bridge nanti.

“Kami merupakan dua tim yang tidak mau menelan kekalahan dan kehilangan angka, itu terlihat saat laga di Old Trafford silam, terutama pada fase awal musim,” ucap bek tengah pada program Weekend Warm-up di media Sky Sports News.

“Skor imbang tanpa gol kala bertandang ke United dirasa cukup menguntungkan, namun tiap bermain di Stamford Bridge tim kami selalu berusaha keras menekan, jadi strategi yang diterapkan pelatih nanti akan tampil agresif menyerang dari sektor manapun, agar bisa menghasilkan angka penuh”

“Bagi tim kami ini semua mengenai semangat berusaha meraih keras mendapat kemenangan, dan saat ini kami cukup berpeluang untuk bisa meraih itu.”