Gerindra: Prabowo-Zulkifli Sudah Sepakat Berkoalisi, Tinggal Finishing

Agen Casino

Gerindra: Prabowo-Zulkifli Sudah Sepakat Berkoalisi, Tinggal Finishing – PAN menyebutkan hasil pertemuan pada Ketum PAN Zulkifli Hasan serta Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum juga menemukannya perjanjian dalam penggabungan Pemilihan presiden 2019. Tidak sama dengan PAN, Gerindra mengklaim kedua-duanya udah setuju bersatu.

” Udah. Udah setuju (Gerindra- PAN bersatu), ” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Muzani mengemukakan, udah ada perjanjian dari Zulkifli berkenaan penggabungan. Penggabungan tinggal mengerjakan finalisasi.

” Udah ada perjanjian. Maka dari itu hari ini s/d kelak malam finishing-finishing, ” ujarnya.

Prabowo menyambangi rumah Zulkifli Hasan. Hasil pertemuan kedua-duanya belum juga menemukannya perjanjian dalam penggabungan Pemilihan presiden 2019.

” Barusan ada berbagai hal yg sifatnya lebih terperinci, lebih mikro. Ini namun dalam rencana kita berproses dalam tentukan penggabungan. Jadi, jika kita menyebutkan final, belum juga final juga. Kita menyebutkan lanjut, ya cukuplah lanjut, ” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno, Selasa (7/8) malam.

Eddy mengemukakan ketentuan bab penggabungan juga ditetapkan melalui rapat kerja nasional. Sebab itu, Zulkifli ini malam juga menyatukan ketua-ketua DPW PAN di tempat tinggalnya.

” Belum juga dapat ditetapkan sebab, bagaimanapun, kita tunggu rapat kerja nasional. Itu lembaga formalnya. Maka dari itu barusan kita kumpulkan, ketua-ketua DPW kita, ” kata Eddy.