Gomez Yakin Liverpool Bisa Melewati Jadwal Padat di Akhir Tahun

Gomez Yakin Liverpool Bisa Melewati Jadwal Padat di Akhir Tahun – Liverpool serta team Inggris berbeda dapat masuk periode padat mendekati akhir tahun ini. Bek muda Joe Gomez sangat percaya Si Merah dapat menanganinya serta mencapai hasil positif.

Liverpool berubah menjadi salah satunya team yang punyai start ok di Premier League musim ini lantaran belumlah terkalahkan sesudah melalui 12 pertandingan tiada terkalahkan (9 menang serta 3 imbang) . The Reds duduk di posisi ke-2 classement sesaat dengan 30 point, perbedaan dua point dari Manchester City yang memuncaki classement.

Halangan akan tiba buat Liverpool (serta team Inggris yang lain) mulai minggu ini sampai akhir tahun. Agenda super padat di liga serta Liga Champions bikin Juergen Klopp mesti pintar-pintar mengolah cara serta taktik, pentingnya dalam soal perputaran pemain.

Menilik situasi itu, Gomez ikut bicara. Dia tdk takut serta merasa timnya udah semakin lebih baik hadapi situasi susah ini. Ditambah lagi, Liverpool ikut sudah biasa merotasi pemain sejauh musim berjalan.

” Saya fikir kami udah lebih baik dalam soal mengurus beberapa laga (musim ini) . Kami sudah sempat dikatakan tdk bagus dalam hal demikian. Tetapi, disaat itu sukses dijalankan, kami dapat naik level. memberi dukungan apakah yang sudah kami lakukan serta bangun, ” papar Gomez.

” Saya fikir kami tetap berkembang. Dari musim kemarin sampai saat ini ada penambahan. Memang itu yang kami serta manajer kehendaki. Lantaran itu ikut ia melatih kami dengan sangatlah keras serta meningkatkan kami di sesion latihan. “

” Pada beberapa musim paling akhir, peristiwa seperti saat ini sangatlah tentukan buat kami. Jadi kami kenal begitu utama serta sulitnya ada di situasi mesti melalui banyak pertandingan dalam kurun waktu yang pendek. Tetapi, kami siap. “

” Semua team Premier League hadapi agenda yang sama serta kami mesti siap dan coba mencapai point sebanyak, ” demikian bek 21 tahun itu.