Guardiola Meminta Maaf Kepada Gabriel Jesus Saat Melarang Mengambil Pinalti

Agen Casino

Guardiola Meminta Maaf Kepada Gabriel Jesus Saat Melarang Mengambil Pinalti – Gabriel Jesus sebenarnya sudah bersiap menendang penalti waktu Manchester City beraksi melawan Liverpool. Namun seterusnya ia harus mengalah.

City dapat penalti waktu tandang ke markas Liverpool di minggu ke-8 Liga Inggris. Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (8/10/2018) malam WIB, wasit menunjuk titik putih setelah Virgil van Dijk menjatuhkan Leroy Sane dalam menit ke-86.

Permulaannya Jesus sudah siap jadi pelaksana eksekusi. Namun, lewat pesan yang disebutkan Benjamin Mendy, manajer City Pep Guardiola meminta agar Riyad Mahrez yang menendang.

Seterusnya Mahrez tidak sukses menjalankan tugasnya itu dengan sempurna. Tendangan pemain yang baru diambil City pada musim panas itu melayang di atas mistar gawang Liverpool. City pun harus suka dengan hasil akhir 0-0.

Jesus sebutkan Guardiola telah minta maaf kepadanya bersangkutan keputusan buat memberikan pekerjaan menendang penalti itu pada Mahrez. Meski susah, Jesus konsisten bakal mendukung pilihan Guardiola di masa depan.

“Jelas saya tidak sukai. Seperti Riyad, saya sudah latihan penalti,” papar Jesus seperti diambil ESPN.

“Saya ingin mengeksekusinya. Saya sangat percaya diri, jadi saya tidak sukai mereka melarang saya. Walaupun itu, yang utama kami tidak kalah. Pep bicara pada saya.”

“Ini yaitu segi dari sepakbola, kadang berbagai perihal seperti ini berjalan. Saya bakal mendukung Riyad apabila manajer memilihnya lagi,” katanya.