Hamka Hamzah Jelaskan Bertahan Bersama Arema Musim Depan

Kabar terkait perpindahan pemain perlahan mulai bergulir menjelang selesainya ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Untuk kubu Arema Cronus sendiri, beberapa bomber sempat dikabarkan mulai ikut dilirik klub lain ketika musim depan.

Salah satu yang paling sering beredar merupakan sang kapten tim yaitu Hamka Hamzah yang beritanya telah dilirik klub Malaysia sekaligus ada beberapa tim Tanah Air. Untuk salah satu tim yang paling sering ingin merekrutnya merupakan Pusamania Borneo FC yang juga adalah mantan klub Hamka sebelum akhirnya berlabuh ke Arema.

Tetapi isu tersebut secara cepat langsung mentah bersama sebuah pernyataan dari bek yang sekarang ini berusia 32 tahun yang berasal dari Makassar itu. “Jiwa saya telah Singo Edan. Insya Allah ketika musim depan bakal masih bertahan berada di Arema,” jelasnya.

Dalam ajang TSC 2016, Hamka berhasil jadi top skor kedua untuk tim bersama 9 gol. Suatu capaian yang luar biasa melihat posisinya merupakan seorang stoper yang sekaligus tugas pokoknya yaitu mengawal pertahanan.