Home / Liga Inggris / Hargreaves: Pogba Akan Bawa Juara Premier League

Hargreaves: Pogba Akan Bawa Juara Premier League

Ternyata mantan pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Manchester United yaitu Owen Hargreaves, memberikan sebuah komentar terkait rumor transfer punggawa Juventus Paul Pogba ke Setan Merah. Dan menurut ia, Pogba akan mempunyai suatu peranan penting untuk MU agar dapat meraih titel juara Premier League musim 2016-2017.

Selanjutnya media di Inggris gencar untuk memberitakan jika Paul Pogba tinggal satu langkah lagi merapat dengan Manchester United. Daily Star ketika hari Rabu (3/8/2016) sudah melansir bahwa Setan Merah telah menyodorkan sebuah tawaran senilai 112 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,962 triliun terhadap Juventus buat menjual aset berharganya tersebut.

Pogba untuk sekarang ini ternyata masih berada di Amerika Serikat (AS) buat menjalani liburan pramusimnya sesudah memperkuat tim nasional negaranya Prancis dalam ajang Piala Eropa 2016. Punggawa yang sekarang ini masih berusia 23 tahun tersebut beritanya bakal terbang ke Manchester untuk melaksanakan sebuah tes medis pada beberapa hari ke depan.

“Saya rasa hengkangnya Pogba ke MU telah begitu dekat. Dia merupakan punggawa yang bagus. Namun, keberhasilan suatu klub memenangkan Premier League tidak dapat ditentukan oleh satu punggawa saja saja,” ungkap Hargreaves.

About admin