Home / Berita Bola / Ilija Spasojevic Manfaatkan Waktu Kosong Dengan Keluarga

Ilija Spasojevic Manfaatkan Waktu Kosong Dengan Keluarga

Ilija Spasojevic Manfaatkan Waktu Kosong Dengan Keluarga – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, manfaatkan kosongnya persaingan untuk quality time dengan buah kesayangan. Ia tidak lupa berlatih untuk jaga keadaan.

Shopee Liga 1 2020 telah ditetapkan dalam status forje majeure.Agen Bola Tidak ada agenda berlaga untuk tim-tim peserta dari April sampai Mei.

Tim-tim, termasuk juga Bali United, juga liburkan persaingan. Resiko pemangkasan upah sampai 90 % dirasakan oleh beberapa aktor sepakbola nasional.

Spaso dengan disiplin jalankan program latihan yang telah diatur oleh team pelatih Laskar Serdadu Tridatu. Saat-saat di dalam rumah, diisi Spaso untuk merajut keakraban dengan ke-2 anaknya. Ditambah lagi, Spaso sekarang jadi orangtua tunggal sebab barusan ditinggal Lelhy Spasojevic, yang berpulang pada November 2019.

“Saya sepanjang di dalam rumah memang lebih konsentrasi jalani program http://167.114.18.212/~win88biz/latihan dari team pelatih. Kecuali jalani program dari team pelatih, saya dapat bermain dengan beberapa anak., ” kata Spaso di situs Bali United.

“Disamping itu membaca buku jadi pekerjaan saya sepanjang ada di dalam rumah bersama-sama beberapa anak. Pasti ini baik buat saya supaya makin dekat sama beberapa anak, ” katanya memberikan tambahan.

About penulis77