Home / Liga Inggris / Ini Jaminan Dari Mou Kepada Keberadaan Memphis Depay

Ini Jaminan Dari Mou Kepada Keberadaan Memphis Depay

Ternyata masa depan dari Memphis Depay dengan klubnya Manchester United sempat jadi sebuah pertanyaan dari banyak pihak. Ditambah lagi sesudah Jose Mourinho berstatus menjadi manajer anyar Setan Merah. Tetapi, pemuda yang berasal dari Belanda itu malah ‘selamat’.

Sekarang ini telah ada banyak pihak mempertanyakan bagaimana cara dari Jose Mourinho buat bisa memaksimalkan mantan punggawa PSV Eindhoven itu. Maklum, karena terkadang saat Mou mempunyai cara unik buat mengembangkan terkait peran sosok pemain.

Telah dapat ditebak, jika Mourinho ternyata mempunyai sebuah rencana khusus untuk Depay. The Special one justru menilai anak asuhya itu bisa segera bangkit. Mantan arsitek Real Madrid serta Inter Milan itu begitu yakin, bahwa Depay bakal bisa memberikan kontribusi secara signifikan ketika musim 2016-2017.

Sesudah berhasil membawa PSV Eindhoven memperoleh gelar yang ke-23, Depay langsung jadi bahan buah bibir dengan keberhasilan Manchester United merekrutnya bersama banderol tinggi. Waktu itu, sang punggawa digadang-gadang bakal jadi punggawa kunci buat Setan Merah.

About admin