Inter Milan Segera Pulangkan Wallace Ke Chelsea

Inter Milan Segera Pulangkan Wallace Ke Chelsea

websittaruhanbola.com – Inter Milan diprediksi bakal segera memulangkan salah satu pemain muda pinjamannya, yakni Wallace, untuk kembali ke tim lamanya Chelsea, kendati dalam kontrak peminjaman bek sayap tersebut sampai saat ini masih tersisa kurang lebih enam bulan ke depan.

Bek kanan asal Brasil tersebut baru berada di San Siro pada bulan Agustus 2013 kemarin dan ia terikat langsung dengan kubu Nerazzurri sampai akhir musim nanti, tepatnya pada bulan 30 Juni 2014 mendatang.

Kendati demikian, ia hanya mampu mendapat kesempatan berlaga di empat pertandingan pada paruh musim ini, baik dalam ajang liga Serie A maupun di lanjutan Piala Italia, dan sampai saat ini, total dia hanya bermain selama 133 menit berada di lapangan bersama Inter Milan.

Wallace dirasa gagal untuk memikat hati sang pelatih Walter Mazzarri sehingga kurang mendapat kesempatan untuk bermain dan menurut media Sky Sport Italia , sang bek kanan itu akan segera dikembalikan ke Stamford Bridge selang di enam bulan lebih awal dari nilai kontraknya.