Internazionale Tidak Ingin Mateo Kovacic Ke Juventus Atau AC Milan

Sosok direktur Piero Ausilio pihak Internazionale secara jelas mengungkapkan tidak ingin jika Mateo Kovacic balik lagi ke ajang Serie A Italia guna membela klub lain, apalagi jika yang dibelanya yaitu AC Milan serta Juventus, merupakan rival abadi dari mereka.

Kovacic dilakukan sebuah lego untuk memperkuat raksasa La Liga yaitu Real Madrid ketika musim panas tahun kemarin. Walau berhasil menjuarai ajang Liga Champions saat musim pertamanya berada di Santiago Bernabeu, pemain yang berposisikan sebagai gelandang asal Kroasia dan berusia 22 taun tersebut sangat jarang sekali bisa masuk dalam skuat inti.

Dirinya sudah diyakini bakal pergi demi bisa memperoleh jam terbang jauh lebih banyak, bersama Milan atau Juventus yang langsung muncul menjadi tujuannya nanti. Namun sosok Ausilio ternyata lebih menganjurkan agar Kovacic tetap bertahan bersama klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol tersebut.

“Pastinya bakal mengecewakan jika dirinya memakai kostum klub Italia Lain, mengingat saya senang kepada Kovacic,” jelas sang direktur langsung terhadap Umbria Radio.