Irfan bachdim: Persib Impian Saya

Kim Kurniawan dulu sempat menyatakan niatannya untuk bisa mengajak saudaranya, Irfan Bachdim untuk bergabung dengan Persib Bandung. Irfan kemudian menanggapi pernyataan Kim dengan serius namun santai. Kini Kim jadi bagian dari skuat Persib. Saudara kandung Jennifer Kurniawan yang juga istri Irfan itu berharap jika iparnya bisa bergabung ke Bandung. “pastinya pemain bermain bersama lagi. Saya telah bicara sama dia,” ungkap Kim.

Kepindahan Kim yang menuju Persib juga di apresiasi oleh Irfan. Ia pun berharap kalu Kim dapat bersinar lantaran Persib adalah salah satu tim terbaik Indonesia. “Saya sangat bangga lanteran dia (Kim) bermain di tim terbaik yang ada di Indonesia. Bermain dalam klub besar Indonesia semacam Arema dan Persib masih jadi harapan saya,” ujarnya lewat pesan singkat.

Kontrak Irfan sendiri dengan tim J2 League tersebut baru saja di perbarui. Ia pun kini jadi salah seorang bintang video kampanye J League yang sudah rilis beberapa hari lalu. “Saya begitu senang bisa bermain di sini (J2). Disini saya dapat belajar banyak sekali. Saya berpikir jika saya dapat berkembang pesat disini,” imbuhnya.

“Saya rasa, saya kini lebih dewasa. Serta kemampuan saya pun semakin tinggi bila dari sebelum nya,” tandas penyerang kelahiran satu Agustus 1998 tersebut.