Ivan Rakitic Hanya Takut Kroasia Memperoleh Diskualifikasi

Sosok Ivan Rakitic mengungkapkan jika sedikit khawatir masalah sebuah potensi untuk Kroasia, memperoleh sanksi diskualifikasi sesudah adanya suatu aksi kurang baik dari suporter skuatnya pada pertandingan lanjutan Euro 2016 saat menjamu Republik Ceko.

Memang terlihat ada beberapa flare serta petasan yang masuk ke dalam lapangan dan dilempar oleh para pendukung dari Kroasia sebelum selesainya paruh kedua, karena itu menjadikan pertandingan berujung seri 2-2 itu sempat dihentikan juga selama beberapa menit.

UEFA sangat yakin akan segera mengambil keputusan pada saat menangani kasus itu, serta bukan tidak ada kemungkinan jika Kroasia bakal memperoleh hukuman keras akan tindakan yang dilakukan oleh fansnya.

“Kami masih mesti menanti apakah bakal menjamu Spanyol, dapat saja mereka [UEFA] terpaksa mengirim pulang kami sesudah kejadian tersebut,” suatu keluhan pemain gelandang Barcelona tersebut terhadap HTV.

“Jauh lebih banyak pendukung yang sangat cinta terhadap tim nasional serta mereka mungkin tidak bakal bisa melihat skuat ini bermain lagi.”

“Sedikit sulit buat mengucapkannya, namun kami lebih merasa nyaman saat bertanding tandang. Kami merasa beruntung karena pertandingan masih bisa diteruskan lagi oleh wasit karena awalnya menyudahi lebih cepat.”