Ivan Rakitic: Portugal Tidak Pantas Lawan Kami

Sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang andalan dari Kroasia yaitu Ivan Rakitic, balik lagi mengatakan rasa kecewanya yang begitu dalam setelah skuatnya dijungkalkan oleh Portugal dari ajang Euro 2016.

Satu-satunya gol Ricardo Quaresma saat babak perpanjangan waktu, berhasil membuat menang Seleccao yang hampir dibuat tidak berdaya oleh pasukan Harvtska. Punggawa  yang juga memperkuat Barcelona tersebut pun menyatakan, jika sebenarnya Portugal tidak pantas melaju ke fase 16 besar serta menjamu Kroasia.

“Sebenarnya, saya sempat berpikir Anda pasti baru melihat terjungkalnya salah satu skuat terbaik di Euro. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sejujurnya Portugal mengalahkan kami tidak menjalankan apa saja! Sampai mereka dapat lolos ke babak perempat-final sekalipun,” kata Rakitic seperti yang sudah dikutip oleh AS.

“Mereka seperti sebenarnya tidak betul-betul pantas berada di sini, walau akhirnya memperoleh kemenangan. Kami sendiri bisa mendapatkan respek dari semua yang ada di Eropa. Tetapi sepakbola memang terkadang harus kejam serta rumit juga.

“Saat ini, Euro serta Sepakbola tidak lagi ada pada pikiran saya buat sementara waktu. Saya ungkapkan semoga selalu beruntung untuk Spanyol, mengingat apabila mereka juara, banyak tema satu tim saya yang bakal juara,” jelasnya.