Home / Liga Inggris / Ivan Rakitic Ternyata Pernah Menolak Juventus Dan Chelsea

Ivan Rakitic Ternyata Pernah Menolak Juventus Dan Chelsea

Ivan Rakitic Ternyata Pernah Menolak Juventus Dan Chelsea

websittaruhanbola.com – Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Barcelona yaitu Ivan Rakitic mengungkapkan kalau dia sempat melakukan penolakan untuk peluang membela Chelsea serta Juventus ketika masih berada di Basel.

Karena saat Rakitic remaja berhasil mencuri banyak perhatian ketika di akademi Basel sampai ikut menarik minat tim-tim besar Eropa, tetapi pada ujungnya dirinya masih bertahan di negara Swiss dan mengatakan tidak menyesali terkait pilihannya tersebut.

“Memang penting buat saya bisa menjalankannya dari tahap ke tahap lain.Saat masuk ke skuat inti di Swiss yang justru itu saya masih berumur sekitar 16 tahun, selanjutnya muncul tawaran lumayan besar asal Chelsea, kemudian ada juga suatu tawaran dari Juventus. Tetapi saya justru lebih memilih tetap bertahan dengan keluarga saya,” ungkapnya terhadap Daily Telegraph, hari Kamis (20/11).

Rakitic akhirnya hengkang dari Basel saat tahun 2007, ketika umurnya sudah 19 tahun, kemudian berlabuh ke Schalke. Punggawa tim nasional Kroasia ini langsung merapat ke Sevilla saat ketika tahun 2011 sebelum akhirnya sekarang ini membela Barcelona sejak mulai musim panas tahun kemarin.

About admin