Januari 2017, Daniel Sturridge Pergi Dari Liverpool

Penyerang dari tim nasional Inggris yaitu Daniel Sturridge, telah dikabarkan oleh Mirror, ketika hari Selasa (15/11/2016), sudah siap hengkang dari Liverpool saat bursa transfer bulan Januari.

Daniel Sturridge memang masih terikat kontrak sampai dengan 30 Juni 2019. Dan menurut media-media yang ada di Inggris, Daniel Sturridge begitu ingin sekali untuk hengkang dari Anfield mengingat jika sudah tidak lagi jadi sosok pilihan utama dari sang manajer, Jurgen Klopp.

Saat musim 2016-2017, Daniel Sturridge masih baru menjalani 10 pertandingan, bersama rincian sekitar delapan kali di ajang Premier League serta dua pada kompetisi Piala Liga Inggris. Kemudian dari jumlah itu, Daniel Sturridge masih baru menorehkan kurang lebih empat gol sekaligus dua assist di semua ajang.

Apabila Daniel Sturridge benar untuk memutuskan buat pergi, ternyata ada beberapa klub Premier League juga sudah ditengarai akan bersaing supaya mendapatkan tanda tangan sosok pemain yang sekarang ini berusia 27 tahun tersebut. Hingga sejauh ini tercatat seperti Stoke City serta West Ham United yang sudah diberitakan tertarik memboyong sang punggawa.