Jay Rodriguez Belum Bisa Tampil

Jay Rodriguez Belum Bisa Tampil

websittaruhanbola.com – Sejatinya klub Southampton mengumumkan sebuah penundaan terkait tentang sebuah jadwal penyembuhan yang dimiliki oleh salah satu sosok penyarang andalan pihak mereka, yang bernama Jay Rodriguez.

Seperti yang diketahui, sosok Bomber yang berasal dari ranah Inggris itu memang waktu sebelumnya diprediksikan bakal sembuh dari cidera lututnya di akhir tahun sekarang ini, namun akan tetapi pihak klub yang berjuluk The Saints sedianya mengindikasikan bahwa sosok Rodriguez baru bakal kembali setidaknya paling lambat bulan Februari yang akan datang.

“Sebuah proses pemulihannya sedianya tak berlangsung secara sempurna,” ucap sang manajer Ronald Koeman ke awak media. “Sungguh sangat menyedihkan pasalnya awalnya saya bakal menyiapkan sosok Jay yakni sebagai pendukung yang paling berharga di bulan Desember ataupun bulan Januari nantinya.” imbuhnya.

“Sebuah momen ini sedianya jadi sebuah kerugian untuk pihak kami serta tentu saja kami wajib menjalaninya. Dia sedianya membutuhkan cukup banyak waktu guna kembali, memang sangatlah mengecewakan pasalnya dia merupakan sosok pemain besar.” pungkasnya. Rodriguez sama sekali belum bermain memperkuat Southampton semenjak cidera lutut.