Home / Berita Bola / Joao Felix, Kaka Di Masa Depan

Joao Felix, Kaka Di Masa Depan

Joao Felix, Kaka Di Masa Depan – Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix mengatakan sasaran pribadinya ialah bawa timnya memenangkan Liga Champions dan mendapatkan penghargaan pemain paling baik dunia Ballon d’Or.

Sesudah cemerlang bersama-sama Benfica, Joao Felix membuat surprise pada musim panas lalu dengan terima pinangan Atletico Madrid walau dia dicari beberapa club raksasa yang lain. daftar casino online

Profesi Felix bersama-sama Atletico Madrid termasuk tidak cukup istimewa. Selama ini pemain 20 tahun itu telah tampil sekitar 28 kali dengan cetak 6 gol.

Mimpi Joao Felix
Joao Felix mengutarakan impiannya dalam bincang-bincang dengan legenda sepak bola Brasil, Kaka di Instagram. Prestasi dambaan Felix sempat diraih Kaka pada 2007 yang lalu.

” Apa mimpi saya di dunia olahraga ini? Memenangkan Liga Champions serta Ballon d’Or, ” tutur Joao Felix.

” Kamu dapat mencapainya pada sebuah musim, pemain lain berusaha mencapainya selama profesi mereka, ” lebih Felix.

” Saya mempunyai poster Kamu di kamar saya serta saya tidak sempat menduga dapat terdapat di sini bicara dengan Kamu. Cuma bakal terdapat satu Kaka serta satu Joao, ” tegasnya.

Pendapat Kaka
Sebaliknya, Kaka mengapreasiasi perubahan cepat yang diperlihatkan Atletico. Tidak itu saja, bekas pemain Real Madrid itu memberian pendapat pada Felix biar dapat sukses di La Liga.

” Persaingan di antara Real Madrid da Atletico besar sekali. Saat saya di Madrid, Atletico telah lama tidak jadi juara, lalu mereka berubah dengan cara mengagumkan semenjak kehadiran Diego Simeone, tetapi rivalitasnya tetap besar, ” papar Kaka.

” Hal penting [di La Liga} ialah mengerti bagaimana semua berjalan, bagaimana permainannya, terdapat banyak ketidaksamaan. Di sejumlah tempat strategi makin penting, di lain tempat tehnik, Kamu harus mengerti club, apa yang diwakilkan Atletico Madrid di Spanyol serta panggung dunia, ” paparnya. daftar poker online

” Kita seperti dengan cara fisik serta saya pikir Kamu bermain benar-benar menggempur. Saya juga demikian. Saya pikir Kamu makin diberi berkah dengan cara tehnik daripada saya, saya makin menggempur, direct – tetapi saya tidak senang memperbandingkan, ” pungkasnya.

About admin