Jose Fonte Tidak Takut Melawan Lewandowski

Jose Fonte sama sekali tidak cemas akan kemungkinan melawan Robert Lewandowski saat Portugal menjamu Polandia di fase perempat-final ajang Euro 2016.

Mengingat jika akhirnya Portugal bisa memperoleh kemenangan pertama di kompetisi empat tahunan ini dengan menjungkalkan timnas Kroasia di fase 16 besar melalui gol yang dibuat Ricardo Quaresma dengan sundulannya ketika waktu memasuki babak perpanjangan waktu.

Namun sementara itu, Polandia berhasil meraih tempat setelah mereka menang lewat babak adu penalti melawan Swiss serta Lewandoski sempat memberikan sebuah ancaman sesudah bermain kurang bagus ketika babak penyisihan grup.

Pemain yang berposisikan sebagai bek yaitu Fonte, menjalani prtandingan pertama di Prancis menjamu Kroasia, sangat yakin bbakal bisa membendung sang penyerang andalan Bayern Munich itu apabila dipercaya lagi bermain oleh Fernando Santos.

“Dirinya bermain dengan kemampuan hebat sekali, namun kami mempunyai staf bagus yang penuh kerja keras juga serta selalu memberikan informasi,” ungkap pemain belakang yang membela Southampton tersebut.

“Kami mesti bbisa berada pada level paling baik. Saya bertanding di liga yang penuh kompetitif, bersama banya penyerang berkualitas luar biasa serta Lewandowski juga striker berkualitas.”