Jose Mourinho Sanjung Performa Samuel Eto’o

Jose Mourinho Sanjung Performa Samuel Eto'o

websittaruhanbola.com – Kemenangan Big Match Chelsea atas lawan nya Manchester United di kandang Stamford Bridge dengan skor cukup meyakinkan 3-1 semalam tadi, tak diragukan lagi telah membuat Jose Mourinho terlihat bahagia.

Pelatih Chelsea berkebangsaan Portugal tersebut sangat senang sebab timnya mampu membuka kesempatan guna mengincar juara ajang kompetisi Liga Primer Inggris pada musim ini.

Namun satu hal lain yang juga membahagiakannya adalah saat hat-trick yang telah diciptakan oleh striker Samuel Eto’o pada pertandingan penting itu.

“Jelas saya sangat bangga saat salah satu pemain inti saya sanggup menjadi pemain yang spesial dalam laga tadi,” ujar Mou usai laga.

“Ini merupakan momen yang mengesankan bagi Samuel. Dia menorehkan hat-trick dimana saat melawan tim sebesar Manchester United.”

Tetapi pujian tidak hanya diberikan untuk Eto’o saja. Mou sendiri juga mendapat strategi khusus yang cukup efektif dengan menempatkan striker Kamerun itu menjadi starter ketimbang sosok Fernando Torres.

“Saya menilai Samuel merupakan pemain yang mempunyai sisi teknis, dengan baik menyelesaikan pada ruang yang sempit,” ungkap Mourinho.

“Cukup Sulit memang untuk membuat satu keputusan. Fernando sendiri juga sudah menorehkan beberapa gol. Namun di pertandingan ini, saya berpikir Samuel lebih baik dalam beradaptasi,” imbuhnya.