Home / Liga Italy / Jual Mateo Kovacic, Akankah FC Internazionale Menyesal?

Jual Mateo Kovacic, Akankah FC Internazionale Menyesal?

Jual Mateo Kovacic, Akankah FC Internazionale Menyesal?

websittaruhanbola.com – Hari Senin kemarin, FC Internazionale memang sudah resmi menjual winger andalannya, Mateo Kovacic ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. El REal memang memburu Kovacic karena penampilan sang pemain tersebut sangat bagus musim lalu.

Dana senilai €35 juta dikeluarkan oleh kubu Santiago Bernabeu untuk menggaet pemain asal Italia tersebut. Namun, transfer tersebut dinilai sangat aneh oleh beberapa orang, termasuk legenda Luis Suarez. Ia merasa kalau Inter sudah melakukan kesalahan dengan melepas bintangnya.

Diketahui,Inter dulu sempat melepas Andrea Pirlo ke AC Milan pada tahun 2001, dan setelahnya Inter menyesal sebab Pirlo sukses di Milan. Kini, Suarez merasa kalau Inter bakal mengalami penyesalan yang sama karena sudah melepas Kovacic.

“Musim lalu, Kovacic sudah membuktikan diri di Inter. Ia adalah Pirlo masa depan, namun mereka melakuakn tindakan gegabah dengan menjualnya disaat performanya sedang gemilang. Saya rasa, Inter sudatu saat akan menyesal sudah melepas Kovacic.” papar Suarez kepada La Gazzetta dello Sport.

About admin