Home / Liga Italy / Juventus Ingin Balik Lagi Rekrut Cuadrado Dari Chelsea

Juventus Ingin Balik Lagi Rekrut Cuadrado Dari Chelsea

Direktur Umum dari Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan jika Juan Cuadrado adalah salah satu punggawa penting bagi timnya. Maka dari itu, Juve ingin untuk merekrut Cuadrado dari Chelsea.

Pemain asal Kolombia itu membela I Bianconeri selama musim lalu bersama status pinjaman dari klubnya The Blues. Dia bisa tampil gemilang sekaligus mencetak lima gol ditambah delapan kali assist dari 40 laga dengan Juventus. Cuadrado juga ikut membantu Juve mendapatkan trofi Serie A serta Coppa Italia.

Seusai masa peminjamannya selesai pada 30 Juni 2016, kemudian Cuadrado balik lagi ke Chelsea. Pelatih dari The Blues, Antonio Conte, secara terang-terangan mengaku apabila Juan Cuadrado akan jadi salah satu pemain andalannya pada lini tengah.

Walau Chelsea tak berniat balik lagi melepas Cuadrado, ternyata Juventus masih tetap memendam hasrat buat bisa memakai dari jasa si punggawa. La Vecchia Signora tertarik untuk membawa sang gelandang berusia 28 tahun tersebut balik lagi ke Juventus Stadium sebelum masa bursa transfer untuk awal musim ini akan ditutup.

About admin