Kalteng Putra Pilih Gomes De Oliveira Jadi Pelatih untuk Kompetisi Liga 1 2019

Kalteng Putra Pilih Gomes De Oliveira Jadi Pelatih untuk Kompetisi Liga 1 2019 – Kalimantan tengah Putra selalu bersolek mendekati tampil di Liga 1 2019. Yang paling baru, club promo dari Liga 2 itu mengambil Gomes De Oliveira menjadi pelatih.

Kepastian itu diumumkan di account Instagram resminya. Laskar Isen Mulang, julukan Kalimantan tengah Putra, ketetapan mengambil Gomes mantap diambil CEO club H. Agustiar Sabran.

Sesudah memerhatikan, mengingat serta memperhitungkan input dari beberapa pihak pada akhirnya CEO Kalimantan tengah Putra, H. Agustiar Sabran mantap mengambil keputusan serta pilih Coach Gomes De Oliveira menjadi juru strategi Kalimantan tengah Putra untuk melalui pertandingan Liga 1 2019,” catat Kalimantan tengah Putra.

Tidak diterangkan berapakah lama Kalimantan tengah Putra mengontrak Gomes. Akan tetapi, direkrutnya pelatih dari Brasil itu membuat kursi pelatih Kalimantan tengah Putra telah jelas pemiliknya.

Awal mulanya Kalimantan tengah Putra kesusahan bernegosiasi masalah kontrak baru dengan Kas Hartadi, yang membawa club promo ke Liga 1. Akan tetapi kata setuju urung terwujud, hingga kemudian Kalimantan tengah Putra pilih menghadirkan Gomes.

Gomes sendiri musim kemarin melatih Madura United. Dia mengantarkan Laskar Sape Kerrab akhiri Liga 1 2018 dengan ada di rangking delapan.