Karena Di Anggap Plagiat Mulan Jameela Baper

Jakarta – Unggahan poto jadul Mulan jameela kembali menarik perhatian umum. Pasalnya, poto Jadul yang ia berikan di Instagramnya ini memetik banyak komentar negatif dari warganet.

Mulan Jameela juga seperti tidak ingin ambillah pusing dengan mematikan kolom komentar pada unggahannya itu. Rupanya itu tidak bikin hilang akal banyak warganet untuk memberi idenya untuk tulisan Mulan Jameela.

Para warganet juga ramai memberi komentar poto jadul punya Mulan Jameela di unggahan poto sang anak. Mulan juga selanjutnya buka nada mengenai seluruh komentar yang didapatkan padanya.

Pada unggahan Instagram Storiesnya ia menuliskan, ” Posting poto jadul dgn caption ” belum juga kenal pensil alis ” trus pada tak terima, soalnya telah pakai soflens serta alisnya telah di cukur tukasnya. . hei come on dude, apa masalahnya org pakai softlens sm blm dapat pakai pencil alis? ? itu hal yang berlainan say, ” tulisnya.

” memang anak era skr yg telah pakai softlens tentu telah umum pakai pensil alis telah tentu dapat pakai softlens? ? Janganlah segalanya mesti dipaksain sama isi kepala anda. Orang beda2 sayyy. . ” imbuhnya.

Mulan juga memberi komentar komentar banyak warganet yang menilainya dianya mengikuti Maia Estianty yang mengunggah poto jadul pada saat berbarengan.
” Posting poto jadul di katakan plagiat. . memang menulis poto jadul HAK CIPTAnya punyai siapa ya? ” tulisnya sekali lagi di Instagram Storiesnya.