Karim Benzema Dan Vinicius Junior Sudah Terlihat Akrab

Karim Benzema Dan Vinicius Junior Sudah Terlihat Akrab – Karim Benzema dan Vinicius Junior sempat pernah ribut pada awal musim ini. Tetapi sekarang jalinan ke-2 nya nampak telah jauh lebih bagus.

Benzema dan Vinicius turun sebagai starter saat Real Madrid menaklukkan Getafe 2-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (10/2/2021) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Spanyol. Ke-2 nya lalu bekerja bersama untuk buka score pada menit ke-60, dengan Vinicius memberi umpan untuk Benzema selesaikan menjadi gol.

Gol ke-2 ialah hasil tendangan Ferland Mendy menyelesaikan umpan Marcelo. Di luar kemenangan ini, gol pertama Madrid jadi topik memikat buat diulas.

Karena sudah diketahui, Karim Benzema dan Vinicius Junior awalnya sempat pernah tidak kompak. Pada Oktober tahun kemarin i pertandingan musuh Borussia Moenchengladbach, Benzema menyebutkan Vinicius bermain seperti sampah dan minta Ferland Mendy untuk tidak mengoper ke partnernya itu.

Itu bukan pertama kali Benzema kecewa pada Vinicius. Vinicius sempat pernah ungkap jika seniornya itu menyapa di derby melawan Atletico Madrid dan minta ganti status.

Vinicius pada prosesnya memperjelas jalinan dengan Benzema baik saja. Tetapi saat itu isu keretakan di intern Real Madrid sudah terburu berkembang liar.

Tetapi kerja sama ke-2 nya dalam terbentuknya gol tadi malam memberi signal jika mereka sekarang benar-benar baik saja. Vinicius menyebutkan gol itu terbentuk karena proses latihan berkali-kali yang dilakukan dengan Benzema.

“Saya banyak latih umpan semacam itu dengan Benzema di sesion latihan lebih mempermudah seluruh orang. Saya benar-benar suka dapat mencatat assist. Saya ingin lagi lakukan pekerjaan saya dan tampil oke,” ungkapkan pemain 20 tahun ini di situs sah club.

Maka benar telah kompak nih ya, Benzema dan Vinicius?