Kevin De Bruyne Tak Acuhkan Chelsea

Kevin De Bruyne Tak Acuhkan Chelsea

websittaruhanbola.com – Sebagaimana yang diketahui, kalau Manchester City sudah menggaet bekas pemain Chelsea yakni Kevin De Bruyne dari skuat Wolfsburg apda gelaran bursa transfer musim panas kemarin. Di mana gelandang muda tersebut lansung tancap gas di Manchester Biru.

Kevin De Bruyne kini sudah hadir sebagai bintang baru bagi skuat besutan Manuel Pallegrini, karena Kevin sudah mulai gemar mencetak gol bagi skuat City. Kabarnya, performa bagus dari sang pemain tersebut kembali membuat mantan klubnya, Chelsea kembali tertarik denagnnya.

Akan tetapi, Kevin De Bruyne menegaskan kalau dirinya tek mengacuhkan mantan klubnya tersebut tak tetap fokus bersama Manchester City. Kevin sendiri saat ini memang sudah semakin nyaman degan gaya bermain City.

“Saya kini sudah menjadi pemain baru Manchester City, maka sudah seharusnya saya untuk fokus di klub ini. Saya juga sudah semakin nyaman dengan gaya permainan klub, sehingga saya mampu bermain dengan maksimal. Saya tak mengacuhkan klub manapun.” kata Kevin pada wartawan.