Kingsley Coman Perkuat Prancis

Pemain pinjaman di Bayern Munchen, yakni Kingsley Coman mendapatkan kepercayaan dari sang manager Didier Deschamps untuk bisa memperkuat tim nasional Prancis. Pemain pinjaman dari klub Juventus itu ada didalam daftar tim yang berjuluk Ayam Jantan itu. Ini bukan pertama kali Coman mengenakan kostum Pranvis, lantaran ia telah melakukan debut di level internasional nya di November musim lalu dengan menghdapai Jerman. Deschamps mempunyai alasan kuat untuk dapat kembali memakai jasanya, lantaran Coma tampil sangat baik dengan Munchen, termasuk saat menciptakan gol timnya untuk menyisihkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Prancis bakal memainkan laga uji coba menghadapi Belanda di 25 Maret nanti. 4 hari kemudian, mereka bakal melawan Rusia. “Saya sangat mempercayai kemampuannya,” ujar Deschamps. “saat dia bermain , dia sangat apik. Dia bisa bermain pada ke dua lini sayap serta saya angat memercayai Coman.”

Juventus meminjamkan Kingsley ke Munchen di awal musim ini, serta dia menjadi pemain pengganti di menit ke 60 dengan menghadapi tim pemilik nya di di ajang Liga Champions babak 16 besar leg kedua yang di helat di Allianz arena.

Masuk nya Coman juga membuat daya gedor Munchen semakin menggila serta dia lah yang memberikan umpan pada Thomas Mueller di menit ke 91.