Koke Tegaskan Tetap Bertahan di Atlentico

Koke, Pemain Gelandang Atletico Madrid, memeberikan penegasan perihal keinginannya untuk tetap bertahan di La Liga, terlepas dengan beberapa spekulasi yang mengait-ngaitkan ia dengan Premier League.

Koke sebagai salah satu bidikan manajer baru Manchester City, Josep Guardiola. Dia kabarnya juga begitu diminati oleh Jose Mourinho, yang diisukan akan segera mempunggawai Manchester United. Koke merupakan salah satu pemain kunci di Atletico pada era Diego Simeone, ia mengantongi 250 penampilan yang telah ia catat di klub La Liga, sedari promosi dari tim junior 2009 yang lalu.

“Menjadi pemain di Atletico merupakan hal terbaik. Anda mesti terus berada di sini, di saat terbaik maupun terburuk sekalipun. Atletico merupakan klub yang spesial. Seperti keluarga, semua saling mendukung satu sama lain,” kata Koke pada Onda Cero.

“Saya tak ingin uang, saya cukup bahagia dengan apa yang telah saya punya, saya ada di rumah saya sendiri. Saya bermain untuk tim yang telah membantu saya semenjak kecil. Seringkali anda tak harus pindah hanya demi uang. Selama seratus tahun lebih, Atletico telah menjadi tim terbaik.”

“Bagaimana mungkin saya pergi? Mengapa saya mesti merelakan kehilangan dengan semua ini? “. tandasnya.