Laurenc Blanc: Angel Di Maria Naik Level Bermainnya Melawan Real Madrid

Laurenc Blanc: Angel Di Maria Naik Level Bermainnya Melawan Real Madrid

websittaruhanbola.com – Laurent Blanc memberikan pujian buat Angel Di Maria karena bermainnya walau Paris Saint-Germain mesti kalah dari sang lawan Real Madrid dengan skor akhir 1-0 yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada babak fase grup ajang Liga Champions.

PSG terlihat kalau bertanding jauh lebih bagus saat sebelum gol tercipta pada menit ke-35 serta Nacho menjadi penentu kemenangan dari Los Blancos. Tetapi sesudah gol itu terbuat, Les Parisiens bakal masih tetap melakukan penyerangan walau ujungnya gagal membuat gol penyama.

Ditambah Di Maria sendiri juga mempunyai dua kesempatan saat paruh kedua, dan menjadikan Navas harus menyelamatkan dengan susah payah ketika satu lawan satu yang kemudian sepakan bebas winger tersebut membentur mistar gawang.

Blanc juga menyanjung begitu tinggi buat punggawa Argentina itu yang terlihat di matanya bermain cemerlang menjamu mantan timnya itu.

“Sama dengan keseluruhan klub, Angel penuh dramatis menaikkan level permainannya, daripada saat beberapa pertandingan akhir-akhir ini,” ungkap Blanc terhadap reporter.