Leicester Semakin Nyaman Di Puncak

Sebiji gol dari Riyad Mahrez di babak yang pertama cukup mengunci kemenangan timnya Leicester City 0-1 saat melawat ke markan Crystal Palace, Sabtu (19-3-16). Tim yang berujuluk Tha Foxes tersebut semakin menguatkan posisi nya di pucuk klasemen Liga Primer Inggris. Dengan kemenangan itu, Leicester City mengoleksi 66 angka. Tim arahan dari Claudio Ranieri itu berjarak 8 poin dari Tottenham Hotspurs selaku tim peringkat ke 2. Jarak tersebut masih dapat di potong jadi 5 angka menyusul Spurs menjalani pertandingan di minggu yang ke 31 satu hari kemudian dengan menghadapi Bournemouth.

Untuk Liecester, kemenangan atas Palace itu adalah 3 angka minimal yang telah muncul dari 3 minggu terakhir tanpa putus. Sebelum pada akhir minggu ini, mereka menang dengan skor tipis 0-1 dari Watford (5-3-16) serta Newcastle United (14-3-16). Gol semata wayang Leicester diciptakan lewat Riyad Mahrez di menit ke 34.

Pemain sayap tim nasional Aljazair tersebut menciptakannya lewat tendangan first time setelah meneruskan assis dari Jamie Vardy. Untuk Mahrez pribadiĀ  aksinya dalam laga itu juga semakin menegaskan peran krusialnya untuk Leicester.

Dengan poin penuh minggu ini, mereka semakin di jagokan mengakhiri musim ini dengan torehan titel juara. Dari 4 laga di April, mereka bakal melawan Swansea, West Ham, Sunderland dan Soton.