Liga Champions? Tak Mungkin

Sang pelatih Chelsea, yakni Guus Hiddink berupaya untuk realistis mengenai kans tim nya mewujudkan bidikan yang pernah di canangkan. Ia pun mengaku jika Chelsea sudah tidak memiliki peluang untuk bisa meraih posisi 4 besar Liga Primer Inggris, atau merengkuh jatah tiket ke fase Liga Champions. Ketika di percaya menggantikan posisi Jose Mourinho di Desember 2015 lalu, Hiddink telah memasang target untuk menyelesaikan musim 2015/16 di zona Liga Champions.

Akan tetapi harapan tersebut sekarang sudah hilang. Di tangga klasemen sementara Liga Primer Inggris, The Blues menduduki peringkat ke 10 dengan mengoleksi 40 angka. Mereka berjarak 11 angka dari Manchester City yang ada di posisi ke 4.

Selain itu, mereka juga tersisih dari ajang Liga Champions serta FA Cup. Di Piala FA mereka di kalahkan Everton 0-2, sedangkan Liga Champions, mereka kalah dari wakil Prancis, PSG. Dengan begiu, Chelsea harus bisa menerima fakta tak bakal mengikuti turnamen Liga Champions untuk kali pertama dalam kurun waktu empat belas tahun.

“Sangat sulit bagi kami untuk bisa menggapai harapan di Desember lalu, yaitu bisa mengakhiri musim ini di 4 besar. Hal seperti ini sudah tak mungkin lagi,” ungkap Hiddink seperti dilansir The Telegraph.