Lionel Messi Banyak Membantu Neymar Ketika Di Barcelona

Salah satu pemain bintang milik Barcelona yaitu Neymar, ternyata menyebut jika Lionel Messi sangat memiliki jasa besar pada sebuah proses adaptasi di Barcelona karena sudah banyak sekali membantu waktu sedang berada pada suatu momen sulit.

“Waktu saya sudah tiba di Barcelona, memang itu bukan adalah momen terbaik pada karier saya. Namun, Messi merupakan salah satu di antara orang yang sudah membantu saya. Messi sempat melihat saya sedih waktu segala sesuatunya tidak berlangsung dengan baik,” ungkap Neymar.

“Dia mengungkapkan kepada saya buat terus berjuang, selanjutnya bermainlah bersama cara dari saya sendiri. Messi adalah bomber yang begitusaya kagumi. Dirinya banyak sekali membantu saya waktu masih berada pada periode buruk,” jelas Neymar.

Barcelona memboyong Neymar dari Santos bersama nilai transfer sebesar 88,20 juta euro ketika waktu musim 2013-2014. Namun, sang punggawa masih dinilai tidak bisa menunjukan performa terbaiknya pada periode itu. Sebenarnya, statistik Neymar waktu musim itu tidaklah terlalu buruk.