Liverpool Mengonfirmasi Pertandingan Pra-Musim Di Denmark

Liverpool Mengonfirmasi Pertandingan Pra-Musim Di Denmark

websittaruhanbola.com – Skuat asuhan manajer Brendan Rodgers telah mengumumkan sebuah pertandingan uji coba pra-musim kontra Brondby di Denmark. The Reds sendiri tampil bagus musim lalu dan menjadi runner-up ajang Liga Primer Inggris.

Laga tersebut direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 16 Juli mendatang dimana akan menjadi pertandingan pertama dari tujuh pertandingan uji coba yang akan dilakukan oleh Liverpool di pra-musim nanti.Billy Hogan yang merupakan chief commercial officer di Anfield menjelaskan alasan terpilihnya Denmark adalah karena negara tersebut merupakan salah satu negara dengan basis fans terbesar saat ini.

Hogan mengatakan laga ini akan sangat menyenangkan dimana mereka akan mampu dengan fans di negara yang menjadi basis suporter terbesar untuk menjalani pertandingan persahabatan kontra klub terbesar di Denmark.

Dari Denmark The Reds dijadwalkan akan langsung pulang ke Inggris untuk melawan Preston. Perjalanan akan dilanjutkan ke Amerika Serikat mengikuti kompetisi dengan AS Roma, Olympiakos, Manchester City serta AC Milan.