Llorente Kelihatanya Lebih Memilih Real Madrid

Llorente Kelihatanya Lebih Memilih Real Madrid

websittaruhanbola.com – Penyerang Juventus Fernando Llorente dikabarkan menolak penawaran sejumlah klub besar Eropa. Langkah yang dilakukan striker jangkung ini membuka kesempatn bagi Real Madrid untuk mendekatinya.

“Menurut Tutto Sport, Liorente telah menolak klub seperti AS Monaco, FC Porto, dan dua tim Liga Primer yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur,” demikian laporan yang memang dilaporkan dari media Football Italia, Selasa, (21/7).

Di bursa transfer kali ini, Juve telah mendatangkan sejumlah penggawa anyar di lini serang. Antara lain Paulo Dybala, Mario Mandzukic. Namun, LIorente tidak terburu-buru untuk meninggalkan klub tersebut. Di saat yang sama, Rafael Benitez diketahui sebagai pengagum dirinya.

Alasan itulah yang membuat eks kapten Athletic Bilbao itu bersabar. Ia tengah berupaya membuka jalur negoisasi dengan Los Blancos. Musim lalu, bomber berusia 30 tahun ini hanya menjadi pelapis Alvaro Morata dan Carlos Tevez. Meski begitu ia tetap diturunkan dalam 45 laga di semua ajang dan mencetak sembilan gol.