Lolos, Di Maria Senang

Angel Di Maria sangat senang timnya melaju ke babak perempat final UCL. Pemain tim nasional Argentina tersebut juga menilai kalau kesuksesan tim nya lolos adalah berkat usaha yang keras selama semusim. PSG mendapatkan jatah tiket ke perempat final setelah menhempaskan perlawanan Chelsea. Mereka pun menang 1-2 dalam 2 pertemuan. Selepas mendapatkan kemenangan 1-2 di leg pertama, PSG juga merengkuh kemenangan dengan hasil yang serupa dari The Blues di leg kedua di kandang Chelsea.

Gol kemenangan Les Parisiens di cetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot, sedangkan sebiji gol dari tuan rumah dijebloskan oleh Diego Costa. Mereka berhak lolos dengan agregat 2-4. “Kami begitu senang. Kesuksesan ini ialah kebahagiaan yang besar. Pekerjaan semusim berbuah pada malam ini,” ujar Di Maria pada UEFA.

Kemenangan Paris juga tak lepas dari ketajaman oleh Ibra Cs. “kami telah memperlihatkan talenta kami. Kami bisa mengontrol laga serta sukses dengan hasilnya,” ujar Di Maria.

Dengan kemenangan ini pun pula mengulang kejadian musim lalu. Ketika itu, Chelsea juga tersingkirkan dari PSG karena kalah agregat gol tandang. PSG juga telah jadi tim pertama dari Prancis yang lolos 4 musim secara berturut-turut ke babak perempat final.