Louis Van Gaal Butuh Bukti Dari Radamel Falcao

Louis Van Gaal Butuh Bukti Dari Radamel Falcao

websittaruhanbola.com – Sejatinya sosok pelatih yang bernama Louis Van Gaal sedianya sangat menyambut sebuah keinginan dari sosok Radamel Falcao untuk bertahan di kompetisi Liga Primer Inggris yakni dengan menantang sang pemain Kolombia itu untuk membuktikan kemampuannya.

Seperti yang diketahui, sosok Falcao sendiri pada sejauh ini cuma tampil tepatnya pada delapan laga dengan klub Manchester United serta memberikan kontribusi cuma satu gol hingga saat ini. Sebuah masalah cidera juga sering menghalanginya guna bisa bermain.

“Dia memang tidak sering bermain,” ucap Van Gaal menjelang klub Man United kontra klub Aston Villa. “Anda tidak akan mampu melihat banyaknya potensi dari sosok pemain bila pihak yang bersangkutan diketahui juga tidak sering ikut berlatih. Dia banyak menderita cidera. Yang paling utama, kondisinya harus fit terlebih dahulu.” imbuhnya.

“Sekarang dia telah menunjukkan sebuah kondisi fisik lebih baik ketika lakoni sesi latihan, jadi mungkin diri saya bakal memilihnya pada laga melawan klub Aston Villa, ataupun sebagai sosok pemain cadangan. Sebaiknya kita lihat aja nantinya,” pungkasnya.