Luciano Spalletti Mengakui Jika AS Roma Mulai Melirik Bek Real Madrid

Sang manajer dari AS Roma yaitu Luciano Spalletti, mengungkapkan ingin bisa menambah lagi amunisi punggawa pertahanannya. Spalletti juga mengakkui, jika I Giallorossi ternyata berminat juga dengan sosok bek dari Real Madrid, Nacho Fernandez.

Rudiger merapat bersama AS Roma dari klub sebelumnya Vfb Stuttgart saat musim panas kemarin. Dirinya langsung sebagai pilihan utama dengan Kostas Manolas pada jantung area belakang.

Namun nasib yang sangat disayangkan dialami oleh Rudiger. Karena dia gagal bermain di ajang Euro 2016 dengan skuat tim nasional negaranya Jerman sesudah memperoleh cedera pada bagian ligamen lututnya.

Keadaan Rudiger juga sangat merugikan sekali pihak Roma. Mengingat jika I Giallorossi saat ini sedang pusing-pusingnya mencari pengganti sosok Rudiger yang sudah diprediksi bakal istirahat dulu dari lapangan hijau sampai kurang lebih bulan November nanti.

Bukan masalah mustahil untuk pihak Roma buat menghadirkan Nacho ke Olimpico buat menyiasati masalah cedera yang dialami Rudiger. Persoalannya, punggawa yang saat ini sudah berumur 26 tahun tersebut sangat sulit untuk menembus skuat utama dari Madrid.