Luis Suarez Tidak Akan Meninggalkan Liverpool

Luis Suarez Tidak Akan Meninggalkan Liverpool

websittaruhanbola.com – Luis Suarez bersikukuh untuk tetap ingin berada di Liverpool pada musim mendatang meskipun banyak kabar tentang kepindahannya pada musim panas mendatang. Gelandang Uruguay ini mencoba untuk meninggalkan Anfield pada musim panas lalu, namun meskipun didekati oleh Arsenal, Liverpool berhasil menahan striker ini.

Pada musim ini, Suarez berhasil mendapat titel Pemain Terbaik Liga Inggris seusai membuat 30 gol meskipun absen dalam lima pertandingan awal akibat menggigit pemain belakang Chelsea yakni Branislav Ivanovic. Ketertarikan itu pun meluas dan Real Madrid juga menjadi salah satu calon pembelinya pada musim panas mendatang.

“Jangan cemas, tidak akan ada yang terjadi kepada saya,” ungkap Suarez di stasiun televisi Uruguay, yakni Canal 10. “Saya bahagia sekali berada di sini, keluarga saya juga.”

“Kalau kami bisa meraih juara Liga Primer dan mendapat trofi pastinya akan luar biasa, mimpi kami menjadi kenyataan,” pungkas sang striker.

Liverpool bakal meneruskan perburuan gelar mereka kontra Crystal Palace dalam laga yang digelar di Selhurst Park, kemudian laga melawan Newcastle United yang digelar di Anfield, 11 Mei nanti.